Kamis, 16 Februari 2017

Sonic Dash 2: Sonic Boom v1.7.5 Mod APK VERSI BARU

Sonic Dash 2: Sonic Boom


Download Sonic Dash 2: Sonic Boom v1.7.5 Mod Apk dari Pangeran Apk. Kau selalu lelah download terbaru aplikasi Google App Store untuk menguji aplikasi, banyak iklan, versi gratis dan memerlukan atau menawarkan berbelanja di aplikasi game? Jangan khawatir! Kami akan membantu Anda mengenai hal ini. Pangeran Apk akan memberikan yang terbaik aplikasi dengan versi lengkap unlocked Versi, versi patch yang diinginkan, diubah permainan, apk + data, iklan gratis, atau kurang dan semua relevan karakteristik apk. Kami tidak ingin kompetisi dengan apk lain terkait dengan situs terbaik dalam pencarian, hanya mencoba untuk membantu pecinta Android yang tidak ingin membeli aplikasi aplikasi pasar karena kami tidak membenci pengembang aplikasi dan kami menghormati pekerjaan mereka. Selalu kita mengalami untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengunjung kami. Kami berharap pengunjung kami karena mereka memiliki kemampuan untuk mencapai situs kami barisan yang baik melalui lalu lintas Android. Terima kasih untuk menjadi tamu kami.

Sekuel menyilaukan SEGA, SONIC DASH tak berujung koridor. Dengan cast dan dunia serial TV yang baru, SONIC BOOM. Dunia 3D baru dan menakjubkan, tantangan, dan permainan. Bermain sebagai Sonic the Hedgehog, ekor, Amy, buku-buku jari, dan teman baru Sonic, tongkat. Lakukan!

Persyaratan: Android 4.0.3 dan versi yang lebih baru

 Features: 
- RACE with up to three characters in new Team Play mode! Swap runners mid-race to earn high scores
- UNLEASH new special powers - Amy’s Hammer, Knuckle’s Jump Up & Slam attack, Sonic’s even faster Dash, and more
- CONQUER new obstacles and badnicks
- DASH on new fast-paced tracks in and above the beautiful Sonic Boom world
- MASTER new Swing & Tilt gameplay with the super charged Enerbeam; tilt your device to swing the runner towards the rings and orbs
- COLLECT, evolve, and run with new magical Sprites
- EARN special prizes in new Events and Daily SEGA Challenges

 What's New: 
not-available

 Preview: 

Sonic Dash 2: Sonic Boom



 Info: 
File Name  :  Sonic Dash 2: Sonic Boom Mod APK [Latest]
File Size     :  63 MB
Publisher    :  not-available
OS Support:  Android

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Pangeran APK - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz