Kamis, 16 Februari 2017

Trivia Crack (Ad free) v2.30.1 APK [NEW]




Trivia Crack (Ad free)

Trivia retak adalah keberhasilan internasional yang lubang teman terhadap teman dalam kategori yang berbeda untuk menentukan siapa yang memiliki pengetahuan lebih tentang hal-hal sepele. Masing-masing kategori enam (ilmu, hiburan, seni, geografi, olahraga dan sejarah) memiliki karakter yang sesuai, dan permainan akan menjadi yang pertama untuk mendapatkan enam. Willy memberikan roda berputar dan meninggalkan acak memutuskan kategori mana Anda mendapatkan!

Terjebak pada pertanyaan tertentu? Anda masih memiliki kesempatan! Trivia retak adalah permainan strategi. Mendapatkan koin selama pertandingan untuk mendapatkan khusus PowerUps dan ternyata tambahan yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan keuntungan lebih dari lawan Anda. Atau menghadapi mereka dan mencuri karakter mereka!

Ini adalah kebetulan Trivia retak adalah permainan trivia # 1 di AS dan Kanada. Permainan ini benar-benar satu-of-a-kind. Dengan lebih dari 100 ribu pertanyaan dan konstan update, Trivia Crack pernah usia. Meng-upload pertanyaan Anda sendiri dibuat oleh pengguna, atau diterjemahkan dan menjelaskan pengguna lain dan bergabung dengan komunitas Trivia Crack!

Dari saat Anda mulai bermain Trivia Crack, Anda akan melihat terang, canggih dan intuitif interface. Dengan animasi yang ramai di setiap langkah, karakter memiliki kehidupannya sendiri!

Trivia Crack ini saat ini tersedia dalam bahasa Inggris (versi lokal untuk Amerika Serikat dan Inggris), Spanyol, Portugis, Perancis, Jerman, Italia dan catalan, dengan bahasa baru ditambahkan secara teratur.

Fitur:
Berbagi prestasi
Menggabungkan kecerdasan dan strategi
Teman-teman tantangan untuk duel
Live chat dengan teman dan lawan
Menyarankan, memenuhi syarat dan menerjemahkan pertanyaan
Uji pengetahuan Anda di berbagai daerah

Apa yang baru:
-Perbaikan antarmuka pengguna
-Koreksi kesalahan

 Preview: 



 Info: 
File Name  :  Trivia Crack (Ad free) Mod Apk [Latest]
File Size     :  63.8 MB
Publisher    :  not-available
OS Support:  Android





0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Pangeran APK - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz